Monday, January 16, 2017

Mulai Jokowi, SBY hingga Alexis tak luput disindir Anies ~ Berita Bebas

Mulai Jokowi, SBY hingga Alexis tak luput disindir Anies

Mulai Jokowi, SBY hingga Alexis tak luput disindir Anies - BeritaBebasX

Berita Bebas X
- Pilgub DKI 2017 tinggal sebentar lagi (pada februari 2017). Tiga pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta makin getol menarik simpati warga Jakarta supaya memerintah di ibu kota.

Saling singgung dan serang antar kandidat juga tak lagi dapat dihindari. Agus-Sylvi, Ahok- Djarot dan Anies-Sandi tak henti-hentinya mencari sisi lemah pesaingnya agar menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Jakarta.

Terlihat dalam debat kandidat resmi yg diselenggarakan oleh KPU DKI pada Jumat (13-Januari) di Hotel Bidakara, Jakarta lalu. Sebut saja Anies Baswedan, ketika debat tak hanya mengkritik dan menyerang dua pesaingnya Ahok dan Agus, tetapi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak luput disindir Anies.

Saat debat itu, Anies menuntut janji Pemprov DKI Jakarta era Ahok sampai sekarang belum merealisasikan janji kampanye bikin kampung deret di Jakarta. Kampung deret menjadi salah satu janji Gubernur DKI Jakarta kala itu Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Ahok langsung disindir Anies.
SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Ahok mau debat selanjutnya lebih berkualitis kritisi petahana
Timses Anies singgung Agus tak hadir debat sebab tak kuasai masalah beda dengan Ahok
"Lima tahun lalu ada yg janji bakal membangun kampung deret, di mana kontrak politik itu?" kata Anies di sesi debat.

Anies membenarkan datang langsung ke tempat yg dijanjikan Pemprov DKI bakal dibangun kampung deret. Di sana, menurut dia, warga menanyakan kontrak politik yg tak kunjung dilaksanakan sampai skarang.

"Saya kunjungi ke tempat yg sama serta warga memperlihatkan kontrak politik tersebut. Lalu saya katakan, kami yg bakal melaksanakan (bikin kampung deret)," ucap Anies.

Anies pun mengkritik keras SBY, ayah dari Agus Yudhoyono. Mulanya, Agus menanyakan bagaimana langkah Anies menjaga keamanan Jakarta supaya kondusif dari tindakan kriminal dan kejahatan lainnya tak luput disindir Anies.

"Pelanggaran hukum berulang jika dibiarkan. Pelanggaran hukum wajib dihadapi tegas. Saya dan bangsa ini bukan bagian dari masalah, kami tidak ada kaitan dgn masa lalu di kota ini," ucap Anies.

Oleh sebab itu, Anies percaya kalau memimpin Jakarta nantinya tidak bakal tersandera dgn kepentingan apapun.

"Kita hidup di negara 10 tahun dimana orang melanggar didiamkan, kami bukan bagian dari itu di Jakarta. Anda mendapat pilihan berbeda, kita tak pernah berhadapan dgn hukum, kami nol karna itu tidak ada kompromi pada pelanggar hukum," tegas Anies.

Tidak cuma mengkritik presiden dan mantan presiden, Anies pun menyentil Ahok yg dinilai lemah saat harus berhadapan dgn prostitusi kelas atas. Misalnya di Hotel Alexis yg pernah disebut Ahok ada surga dunia. Sayang, Pemprov DKI tak pernah menutupnya dgn alasan tidak ada bukti.

Anies menyentil Ahok kalo urusan penggusuran sangat tegas tak ada ampun. Namun menghadapi prostitusi kelas atas, tak berkutik. kembali disindir Anies

"Buat urusan pengusuran tegas. Tapi urusan prostitusi Alexis melempem," tutur Anies.

Sebab, kalau nantinya dipercaya memimpin Jakarta, Anies mengutarakan bakal bertindak tegas tanpa pandang bulu, termasuk dalam menertibkan prostitusi.

"Kita bakal tegas menghadapi mereka," ucap Anies.
Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

0 comments:

http://musikmp4.com/songs/musik-arash-im-lonely-broken-angel http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-feat-travie-mccoy-billionaire http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-lazy-song http://musikmp4.com/songs/musik-black-eyed-peace-meet-me-halfway http://musikmp4.com/songs/musik-celine-dione-because-you-loved-me http://musikmp4.com/songs/musik-queen-champions