Tuesday, May 28, 2019

Menjaga Kedamaian Indonesia 4 Tokoh Ini Menjadi Target Kerusuhan 22 Mei!!

Target Kerusuhan 22 Mei Merupakan Penjabat Negara


BeritaBebasX - Kapolri Jendral Tito Karnavian mengatakan bahwa ada empat tokoh yang menjadi target keurusuhan 22 Mei yang terjadi di Jakarta. Tokoh-tokoh tersebut termasuk dari kalangan pejabat.

"Betul (jadi target pembunuhan). Pak Wiranto (Menko Polhukam), Pak Luhut (Menko Kemaritiman), yang ketiga Kepala BIN (Budi Gunawan), keempat Pak Gories Mere," ucap Tito di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, pada hari Selasa (28/5/2019).

Dia menyebut bahwa ada satu lagi yang menjadi target dari tindak kejahatan yang terjadi pada 22 Mei tersebut. Akan tetapi dia tidak menyebutkan nama orang atau tokoh yang berasal dari lembaga survei tersebut.

"Yang survei saya enggak mau sebut," kata dia.

Polisi sebelumnya telah berhasil menangkap sekelompok penyusup aksi damai di jakarta pada 21 hingga 22 Mei yang berakhir dengan kerusuhan Jakarta. Enam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka telah melakukan jual beli senjata api (senpi) ilegal dan membunuh tokoh nasional dan pimpinan lembaga survei.

"(Tokoh nasional yang akan dibunuh) itu pejabat negara, tapi bukan presiden," ucap Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Kantor Kemenkopolhukan, Jakarta, pada hari Senin (27/5/2019).

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Stress Pernah Bikin Hotman Paris Sampe Coba Minum Baygon, Ini Ngakunya
Fakta Menarik Callind, Aplikasi Anak Bangsa Saingan WhatsApp
Dari Instagram Ivan Gunawan Jatuh Hati dengan Cewek Thailand ini

Pelaku-pelaku dikatakan Iqbal, telah melakukan sejumlah survei sebelum membunuh targetnya dalam kejadian kerusuhan yang terjadi di jakarta.

"Sudah digambar, di-mapping oleh mereka. Setting-nya negara ini akan goyang, tapi Allah sayang sama negara ini, kami akhirnya mengungkap kasus ini," ucap dia.

"Tersangka diminta membunuh dua orang tokoh nasional. Kemudian tersangka mendapat perintah membunuh dua tokoh nasional lainnya. Jadi empat target kelompok ini menghabisi nyawa tokoh nasional," ucap Iqbal.

Selain telah menetapkan target keurusuhan 22 Mei untuk dibunuh, lanjutnya. Kelompok tersebut juga telah mentargetkan pimpinan lembaga survei.

"Pada April 2019, selain ada perencanaan membunuh target ada juga perintah lain untuk membunuh seorang pimpinan satu lembaga swasta, lembaga survei. Tersangka sudah mensurvei rumah orang tersebut dan diperintahkan untuk mengeksekusinya," kata Iqbal.

target kerusuhan 22 Mei itu tidak lain adalah pejabat negara.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

0 comments:

http://musikmp4.com/songs/musik-arash-im-lonely-broken-angel http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-feat-travie-mccoy-billionaire http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-lazy-song http://musikmp4.com/songs/musik-black-eyed-peace-meet-me-halfway http://musikmp4.com/songs/musik-celine-dione-because-you-loved-me http://musikmp4.com/songs/musik-queen-champions