Wednesday, June 12, 2019

Iklan Pembangunan Di Bioskop Jokowi Turut Jadi Ganjaran BPN!!

iklan pembangunan di bioskop, Jokowi, Presiden Jokowi, prabowo, Berita Bebas, Berita Hari ini, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Terupdate, berita viral, BeritaBebasX, Ulasan Berita,


BeritaBebasX - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menganggap bahwa iklan pembangunan di bioskop sebagai salah satu pelanggaran yang bersifat terstruktur, sistematis, dan masif. Hal tersebut tercantum dalam berkas permohonan yang diberikan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

BPN menilai bahwa iklan tersebut sebagai salah satu bagian dari penyalahgunaan birokrasi untuk kampanye terselubung. Disebut sebagai salah satu contoh penyalahgunaan anggaran karena iklan tersebut tak menggunakan anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika.

BPN mengamini bahwa pemerintah bisa saja klaim kalau hal tersebut merupakan salah satu sosialisasi kinerja. Akan tetapi, bisa pula hal tersebut diperhitungkan sebagai hal lain, misalnya saja jalur kampanye terselubung.

"Dengan pemikiran yang objektif dan jernih tentu kita bisa memahami bahwa hal ini merupakan kampanye terselubung yang dilakukan Presiden petahana Joko Widodo, lagi-lagi dengan menyalahgunakan struktur birokrasi dan anggaran kementerian, guna strategi pemenangan capres paslon 01 jokowi," kutipan dalam bunyi poin 150 pokok permohonan.

Berkaitan dengan iklan pembangunan di bioskop BPN melampirkan dua pranala berita di media dalam jaringan atau secara online.'

BPN pun mempersoalkan mengenai sikap Jokowi yang mau mengebut pembangunan infrastruktur. Hal tersebut juga menjadi salah satu bagian dari pelanggaran terstruktur, sistematis, dan masif, khususnya lagi terkait dengan penyalahgunaan anggaran negara.

Dalam berkas permohonan, BPN menyebutkan nama Jokowi ingin mempersingkat penyeleesaian pembangunan jalan dari Lampung menuju Palembang demi kepentingan Pilpres. BPN turut melampirkan bukti rekaman suara dan video mengenai hal tersebut.

BPN memaparkan bahwa bukti pernyataan Jokowi yang berkemauan untuk jalan dari Lampung menuju Palembang tersebut selesai di bulan April. Dia tak ingin jalan baru selesai di bulan Mei ataupun Juni. Pemungutan suara pada pilpres 2019 sendiri telah dilaksanan pada 17 April.

SIMAK JUGA Berita Bebas Lainnya
Stress Pernah Bikin Hotman Paris Sampe Coba Minum Baygon, Ini Ngakunya
Fakta Menarik Callind, Aplikasi Anak Bangsa Saingan WhatsApp
Dari Instagram Ivan Gunawan Jatuh Hati dengan Cewek Thailand ini

"Terus yang dari Bakauheni ke Palembang, saya sampaikan jangan Mei atau Juni, saya minta April. Saya minta yang dari Bakauheni ke Palembang April selesai. bukan untuk apa-apa, ini pikirannya pasti beda. Supaya bisa kita pakai untuk Lebaran. Tapi juga termasuk untuk Pemilu itu juga. Sudah kita blak-blakan saja," ujar Jokowi pada November 2018 lalu secontoh dalam kutipan dari berkas permohonan.

Bagi BPN, pernyataan Jokowi tersebut semakin menguatkan bahwa percepatan pembangunan infrastruktur dilakukan,  untuk hal kepentingan pilpres.

"Hal demikian secara langsung dan tidak langsung diakui oleh Presiden Joko Widodo pada akhir tahun 2018, di mana beliau mengakui bahwa pilihan momentum kebijakannya dipengaruhi oleh perhelatan dan upaya memenangkan Pilpres 2019," kutip dari bunyi poin 150.

Dengan tujuan kepentingan pilpres iklan pembangunan di bioskop dianggap sebagai salah satu bentuk pelanggaran yang bersifat terstruktur.

Sumber : BeritaBebasX | Blog yang di dedikasi untuk update berita bebas

0 comments:

http://musikmp4.com/songs/musik-arash-im-lonely-broken-angel http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-feat-travie-mccoy-billionaire http://musikmp4.com/songs/musik-bruno-mars-lazy-song http://musikmp4.com/songs/musik-black-eyed-peace-meet-me-halfway http://musikmp4.com/songs/musik-celine-dione-because-you-loved-me http://musikmp4.com/songs/musik-queen-champions